~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~   

Home » » Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Win 8

Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Win 8

Posted by Dagul on Selasa, 07 Oktober 2014

Ass…wr..wb..
Lagi ngapen ne sobat bloger yang ganteng” dan yang cantik” hari ini..??? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindudnganNya. “Aminnnnn”.
Oya sobat, kali ini saya ingin berbagi sedikit trik dan tips tentang ”Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Windows 8”. Buat sobat yang udah pernah seh pasti gampang bingitszzz yah, tapi tidak ada salahnya berbagi buat sobat yang mungkin belom tau/mencoba. kira kira seperti gambar di bawah lah tampilan akhirnya ^_^ .??  Bagaimana? apa sobat berminat.?
Google chrome dengan tampilan W8

Okay deh.... tanpa berpanjang lebar, luas, dalam, keliling, volume dan lingkaran "hihihihihi lebay deh..." dan kebanyakan koar-koar mending kita langung aja ikutin tutornya yah, Cekidott..
  1. Hal pertama yang mesti sobat perhatikan yaitu google chromenya sobat mesti versi yang baru. Loh kok geto..??? kalo masih versi yang lama mending update dulu yah.
  2. Setelah google chrome sobat ok silahkan sobat meluncur menuju websitenya, silahkan klik linknya Di Sini.
    Tampilan Web nya
  3. Silahkan sobat klik tombol yg tulisannya “FREE” yang ada disebelah kanan atas sehingga menjadi “SELESAI DI TAMBAHKAN”. Perhatian “kalau tidak bisa itulah yang saya maksudkan ekstensi google chrome sobat udah jadul, alias harus segera update dulu”
  4. Tunggu beberapa saat sampe selesai proses download.
    Ekstensi nya sudah terpasang (1),
     mau di aktigkan/tidak (2), delete (3)
  5. Refresh akses internet pada google chrome sobat, dan dengan otomatis ekstensi google chrome dengan tampilan windows 8 telah siap di gunakan
    Tampilan punya adm
Perhatian : silahkan tinggalkan pesan melalui buku tamu, komentar atau langsung ke akun email, twitte atau  facebook admin guna perbaikan blog atau kalau ada keluhan seputar materi. Trim’s...
Untuk lanjutan dari langkah mengatur tampilan Google Chrome dari job kita hari ini silahkan sobat kunjungi Link berikut " Mengatur Tampilan Google Chrome Seperti Windows8"

"Selamat mencoba dan semoga bermanfaat"


SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Unknown 24 Mei 2015 pukul 19.39

lanjutkan agan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Dagul. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Atang Rahman and BelajarCopas