~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~   

Home » » Cara Simple Buat Garis Tepi di Ms Word

Cara Simple Buat Garis Tepi di Ms Word

Posted by Dagul on Jumat, 17 Oktober 2014

Ass...Wr...Wb...

Dan salam sejatera buat sobat semua.
Oya sobat, hampir semua yang saya post diblog ini merupakan kejadian yang pernah saya alami, mulai dari yang paling menegangkan sampai hal yang paling konyol seperti ini sob.
Sobat tau gak, saya ngenal dan mulai ngetik Intens dikomputer kapan? ada yang tau? (????????????????????)

Kalo ada yang jawab pas kuliah.. ITU EMEZING.. alias buener bunget sobat, saya belajar ngetik aja saat mulai kuliah, emang seh pas SMK pernah. tapi 1 smester aja gurunya cuman masuk 3 kali, bahkan sempet ditanya "SEBUTKAN LANGKAH-LANGKAH MEMATIKAN KOMPUER", kami jawab waktu SMK kelas 3 "cabut colokannya".

Nah kali ini saya pengen ngasi tau kekonyolan lain yang pernah saya alami sob, yaitu cara membuat garis tepi pada ms word. jujur sobat dulu saya nyari digoogle cz mau nanya tapi mayu...

Berikut caranya cekidot:

  1. Silahkan Sobat buka hal Ms Word sobat.
  2. Lalu menuju ke tombol opsi yang ada dipojok kiri atas hal ms word "seperti gambar berikut".
    Gambar
  3. Silahkan sobat ikuti petunjuk panahnya
"Selamat mencoba dan semoga bermanfaat"

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Dagul. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Atang Rahman and BelajarCopas