~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~   

Home » » Membuat Slaide Gallery Keren Dengan Slidly

Membuat Slaide Gallery Keren Dengan Slidly

Posted by Dagul on Selasa, 07 Oktober 2014

Selamat ketemu lagi sobat blogger, semoga anda semua dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang sebuah aplikasi gratis yang beberapa minggu lalu saya temui di FB. namanya "Slidly". 
       Apaan tu slidly ?
Contoh jadinya kek gini sobat

Sesuai dengan namanya Slidly itu ialah sebuah aplikasi gratis yang bisa kita gunakan untuk  membuat slaid berupa video dari kumpulan foto/image, dan kita pun bisa menambahkan musik serta efek yg uidiihh keyen keyen abih o'om "bhs ponakanku tu". untuk musik bisa dari laptop kita, bisa juga melalui web online melalui youtube, sound cloud, dropbox, TV online dan musik yang lagi ngehits sobat. 
Okay tanpa berlama-lama kita langsung hajar aja tutornya yah hi hi hi "preman kali hajar". dengan contoh kita niat mau ngebuat slide gallery foto seperti video dari foto temen di FB.. Cekidooott:
  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah folder foto, "comotin tu atu atu foto temen-temen sobat di FB".
  2. Silahkan sobat menuju linknya dengan Klik Disini 
    Tampilannya
  3. Kalau sobat udah pernah daftar tinggal "sign in", tapi kalo buat sobat yang baru mulai silahkan klik "sign up". kita di wajibkan registrasi lewat FB atau lewat email. saya sarankan lewat email saja/buat email baru biar gak nyampur-nyampur "emang cendol nyampur hihi".
  4. Setelah sobat registrasi sobat bisa mulai garap job sobat dengan cara klik tombol "Create".
    Tampilannya
  5. Untuk pilihan no 3,4,5 itu kita harus download dulu softwerenya, dan karena kita menggunakan yang gratis maka kita di sediakan pilihan no 1 dan 2 "tapi sama sama keren kok"
  6. Lalu kita bisa upload folder foto yang kita sediakan (no 1 tadi). namun itu tergantung sobat menginginkan mengambil foto dari FB, google+, Instagram atau yang lain, tapi lebih cepatnya sedikan No 1 aja.
    Tampilannya
  7. Jumlah max yang di pernkenankan Slidly ialah 90 foto sobat. di situ pun sobat bisa membuang foto yang kira kira tidak sobat inginkan.
  8. Kalau udah ngerasa OK dengan pilihan sobar bergegaslah klik tombok "NEXT" yg ada di samping kanan untuk memasukan musik sesuai dengan selera sobat, di mana musiknya pun bisa kita upload lewat komputer pribadi, tv online, HIT, soundcloud, dropbox maupun youtube.
    Tampilannya
  9. Slide Gallery Video yang telah sobat buat bisa di kasi efek sesuka sobat dan tentunya bisa dishare ke temen-temen sobat yang ada di dalam slide. Dan di jamin deh tanggapannya pasti "keren, bagus, bahkan mereka tak jarang bilang "ajarin dong buatnya".
"Selamat mencoba dan semoga bermanfaat"

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Dagul. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Atang Rahman and BelajarCopas