~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~   

Home » » Mengatur Tampilan Google Chrome Seperti Win 8

Mengatur Tampilan Google Chrome Seperti Win 8

Posted by Dagul on Selasa, 07 Oktober 2014

Ass… Wr...Wb...
Dan selamat ber-apa aja deh buat sobat blogger dimanapun kalian berada, dan tentunya tak henti-hentinya saya mendoakan supaya kita semua dalam keadaan sehat wallafiat selalu. Oya apakah Tampilan Google Chrome sobat masih seperti biasakah? atau udah beda dari yang biasa?
Okay-okay... tanpa berlama lama diwejangan kali ini saya ingin melanjutkan wejangan yang sebelumnya yaitu "Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Win 8". dengan materi lanjutan yaitu " Mengatur Tampilan Google Chrome Seperti Windows8".
Tampilan job sebelumnya
Langkah-langkahnya sangat mudah buanget sobat, sebenernya tanpa di baca pun pasti bisa, tapi ijinkan saya untuk berbagi yang saya tau "cie cie cie sokk merendah, padahalll.....^_^"

Okay kita langsuang sajo ke TKP yo "hiiihiii bhs urang awak. tapi saya bukan org pdg kok....":
  1. Silahkan sobat buka google chrome sobat yang pernah kita garap dulu "emg sawah garap".
  2. Opsi “Add tile” seperti gambar di bawah akan membawa kita untuk membuat sebuah tombol/button baru dengan memasukan URL Link dari alamat web/blog tujuan, menuliskan nama label (wajib), warna, ukuran, RSS feed URL (tidak wajib di isi), lalu Create.
    Tampilannya
  3. Opsi “Cloud Tiles” yaitu properties yang menyediakan berbagai macam aplikasi menarik seperti app game, shopping dan lainnya “pokok’e apek lah”.
    Tampilannya
  4. Opsi “Option dan Suport me” merupakan langkah untuk kita yang menginginkan pergantian b’ground, nama lengkap, nama panggilan, pengaturan warna, dan lainnya.
    Tampilannya
  5. Opsi untuk mengatur tampilan chrome yang lain dan praktis juga bisa dengan cara ketika sobat klik kanan pada tombol tampilan chrome sehingga ada pilihan untuk perubahan pada bagian bawah.
    Tampilannya

                 Yepss…!!! demikian lah penjelasan singkat tentang "Cara Mudah Mengatur Tampilan Google Chrome Seperti Windows8" . mudah bukan.? Bahkan sangat mudah. Utak atik bentar doang pasti bisa. 
“Terima kasih atas kunjungannya,
silahkan tinggalkan jejak dan semoga bermanfaat”

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Dagul. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Atang Rahman and BelajarCopas