~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~    ~~~~~~~   

Home » » Mengubah Tema Keren Pada Facebook

Mengubah Tema Keren Pada Facebook

Posted by Dagul on Jumat, 10 Oktober 2014

Ass...Wr...Wb...
Selamat siang, pagi ato malam ni. yo wes selamat ngapain aja deh buat sobat blogger dan FB'er dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan dalam lindunganNYA "cie cie cie pa-ust ceramah". oh ia meskipun kite org termasuk baru belajar blog kite orang pengen berbagi Cara Mengganti Tema Keren pada Fcebook.... "idihhhhh sok teu saye ye..!".
Tentunya sobat facebooker ngerasa jenuh dong dengan tema pada FB yang ntu-ntu doang, kalo boleh kita kreasi kita ganti tu tema FB kita biar lebih fresshhh dan clingggg "kaca kali cling".

Berikut contoh tema FB kalo sobat berminat dan tentunya masih buanyak tema keren lain yg bisa sobat dapatkan, gimanah berminatkah.??

Natural thema
MU Thema

Okay tanpa bertinggi lebar kita langsung saja ke TKP Cekidottt :
  1. Silahkan Login Ke Fb sobat "jgn pake akun temen loh hihihi".
  2. Bergegaslah menuju ke Link ini dan silahkan sobat klik "free"untuk mendownload ekstensi nya, yang ada di sebelah kanan atas ntu hingga dia berubah menjadi tulisan "telah di tambahkan".
    Tampilan web
  3. Lanjut perjalanan menuju Link ini untuk mendownload tema dari FB sobat.
    Dark thema
    Cari tema favorit
  4. Sobat bisa mencari tema sesuai keinginan sobat dengan cara menulis kata kunci di sebelah kiri atas yg sudah saya lingkari contoh "Manchester United" lalu klik tanda panahnya.
  5. Setelah sobat menentukan temanya lalu silahkan klik "Instal with Style"
    MU Thema
  6. Setelah itu refresh Fb sobat dan selamat menikmati hasil jerih payah sobat "hihihi alay lahhhhh anak ni". oya sobat juga bisa memanage tema sobat, bisa menggunakan tema lebih dari 1 dengan meng "enable" atau "disable" kan tema sobat, tergantung dari selera sobar.
    Manag tema sobat
  7. Oya satu lagi di situ ada beberapa tema tidak hanya buat FB tapi juga twitter, google dan youtube, jangan sampe tema yg sobat download ketuker "niat download tema FB malah kedownload twitter, ya kagak bisa sobattttt".
"Selamat mencoba dan semoga bermanfaat,
Silahkan tinggalkan jejak anda dibuku tamu atau berkomentar 
untuk hal yang berhubungan dengan job kita"

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Dagul. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Atang Rahman and BelajarCopas